Selasa, 12 Juni 2012

Fan Fiction Coffe Love #Chapter 2 - Created by Ha.Na

Diposting oleh Unknown di 19.40
Tittle                 : Coffe love
Author              : Ha.Na
Main cast         : Kim Ha Na, Choi Minho, Cho Kyuhyun
Sub cast           : Find it
Genre               : Romance, daily activities,
Rate                 : T (13 +)
Length              : Yang pasti pendek.. ._.v
Quote               : I Love coffe, it’s sweety like our love
 Notes               : Annyeong.. Mianhae lama gak lanjutin.. sekalian bikin chapter tiga-nya.. xD Banyak typo.. .-.v

Happy reading ^^
***
----Flashback----
*Author POV*
   “Kyuhyun ah, menyukaimu ” Hye Rin terdiam sejenak, sedaritadi temannya –Kim Ha Na- yang hanya termangu tidak merespon perkataanya.
   "Mwo?" Respon  Ha Na hanya sepatah kata itu. Nadanya terdengar agak…. Sinis?
   Hye Rin menyiritkan alisnya. "Jadi.. Dia belum menyatakan perasaannya?!"
   “Aish, apa-apaan sih?!” Ha Na membantah kesal “Sudah! Aku pulang, annyeong” lanjutnya, lalu berlari pulang. Sudah tampak jelas dari perubahan sifat Ha Na –Menjadi lebih ketus- pasti ia ingin menghindari masalah.
    Lari dan lari.. Tak peduli ke mana, yang diinginkannya adalah berlari dari masalah yang cukup rumit.
Walau dia tahu sebenarnya sudah mustahil.

--Flashback End--
~~~
*Kim Ha Na POV*
   Eomma menatapku khawatir “Tidak apa-apa kau tidak sarapan?” sahutnya, tangan lembutnya menyentuh pundakku.
   “ Kimchi kemarin malam banyak sekali. Aku masih kenyang..Aku ke sekolah dulu ” Sahutku yang tentunya saja… berbohong. Sebenarnya merasa bersalah juga, pasti eomma memasaknnya dengan susah payah. Mian haeyo eomma.
   Rasanya tidak nafsu makan ini membuat tubuhku sedikit lemas.Aish, kenapa aku tidak nafsu makan di saat kegiatanku banyak sekali? Ujian matematika dan fisika, pada jam sekolah terakhir aku harus ikut kegiatan klub, lalu sepulang sekolah bekerja sambilan di Coffe Shop. Memikirkannya saja sudah hampir membuat kepalaku meledak.
   Lorong sekolah masih hening, jelas saja, masih tiga puluh menit lagi sampai waktunya bel berdering. Ah, membosankan! Lebih baik belajar –atau sekedar membaca- di perpustakaan.
   ~
   Dan bukan aku saja yang sudah datang pada jam sepagi ini, namja itu juga sudah datang. Cho Kyuhyun, tampaknya ia sedang sibuk berjibaku dengan buku yang ia pegang. Meja khusus membaca di perpustakaan ini hanya ada satu –tapicukup besar untuk menampung seperempat dari jumlah murid disini-, jadi aku harus duduk satu meja dengannya? Ah, biarlah
   Buku-buku tebal berisi pelajara matematika dan fisika n dalam waktu cepat mampu membuatku merasakan kantuk. Hampir saja aku terlelap jika tidak ada tangan yang menepuk bahuku.
   "Hei, jangan tidur saja.." Suaranya agak berat seperti Minho? Hei, kenapa aku memikirkannya? Aku mengadahkan kepalaku, tidak ada siapa-siapa? Mataku terus mengedarkan pandangan ke segala arah,
   DHEG
Jantungku berdegup dua kali lebih cepat ketika melihat siapa yang berada di belakangku, Cho Kyuhyun. Mukanya yang khas 'evil' itu menatapku sekilas, lalu beralih pada beberapa buku tebal yang kubawa.
   "Masih belajar pelajaran segampang ini? Selama ini kau berada di bulan memangnya?" Tanyanya dengan senyum mengejek -dan evil- nya. Tangannya sudah meraih buku tebal bertuliskan 'Matematika' di sampul depannya.
   "Tak usah sombong! Aku tahu kau murid terpintar di kelas!" Sewotku, dan langsung bergegas pergi. Dari sikapnya begini, kurasa perkataan Hye Rin kemarin -bahwa Kyuhyun menyukaiku- salah.

   *Kyuhyun POV*

   "Tak usah sombong! Aku tahu kau murid terpintar di kelas!"
Ucapannya begitu menyayat hati, oke, aku tahu kalau aku kurang bisa mengendalikan perasaan 'evil'-ku ini, tapi melakukannya di depan seoarang yeoja yang kusukai, membuatku merasa sedih. Jadi aku hanya bisa terpaku saat melihatnya berjalan -setengah berlari- melewatiku.
   ~~~
Akhirnya waktu istirahat datang juga, waktu ujian lama sekali! Perutku sudah terus merajuk minta diisi.

BRUK
"E.. eh.. Mian haeyo.. Buku yang kubawa terlalu banyak.."
Dia kan.... Ha Na?
Tentu saja, sebagian dari tumpukan buku sudah berada di tanganku sekarang. Yap, kesempatan hanya datang sekali
Ha Na menatapku sebentar dengan kedua pipi mungilnya yang memerah, "Ke perpustakaan saja.." Ujarnya pelan sambil memalingkan wajahnya. Sikap salah tingkahnya manis sekali..
   Walau pada akhirnya aku bisa berdua dengannya -itu pun dengan jarak berjauhan, sudah cukup untuk membuatku senang. Ah, entahlah, perasaan ini membuatku bingung sendiri. Aku 'menembak'-nya sekarang?
"Hei Ha Na! Berkatalah sepatah atau dua kata!"
Dia hanya bergeming, tatapannya kosong
"Baiklah aku salah..."
"Sudah, jangan berbasa-basi!"
"Apa maksudmu?!"
"Kau mau mengatakan sesuatu?"
"Sarang..."
Ya, hanya kata Sarang sudah membuatku -apalagi Ha Na- sangat malu, kami berdua tenggelam dalam pikiran masing-masing. Entah apa yang kupikirkan, aku tak peduli.  
   Aish, kenapa aku memberitahunya sekarang? 
"Kyuhyun ah...Uhm.. Mian... Aku belum menyukaimu"
Aku menoleh ke arahnya, arah yeoja bertubuh mungil itu berada "Jadi.. Kau menolak?"
"E.. eh?? Aniyo.. Bukan itu.."
"Oh" ada sedikit perasaan lega yang terselip
"Nanti ya? Sepertinya.. ada orang lain juga..."
Sebelum aku sempat merespon apa-apa, dia sudah menyanggah "Tapi aku juga belum menyukainya..."
Aku mendengus pelan, jadi ada orang lain? Siapa?
"Sudah ya.." Aku memutuskan berlalu begitu saja

~~~
*Choi Minho POV*
Walau sudah pulang ke rumah, aku masih memikirkan kejadian tadi
Kyuhyun? Aku tak menyangka salah satu sahabatku yang sering kuajak bermain game itu..
Menyukai Ha Na?

Yah, memang bukan urusanku, tapi kenapa rasanya agak sakit?
Harusnya saat istirahat aku tidak melihat kejadian itu -ketika Kyuhyun dan Ha Na berjalan bersamaan-
Aish, kukirim pesan singkat lewat ponsel saja lah..
Hei, Kyuhyun ah..
Dalam waktu lima menit sudah ada balasan, kupikir selama ini dia hanya main game terus

Mau bertanding game lagi?

Kau tahu Ha Na? Ada yang ingin kukatakan


Ha Na? Yah, aku tahu. Bahkan aku baru menembaknya tadi
Mataku terus tercekat pada pesan itu. Menembaknya?

Kau menyukainya?

Ne

TBC. Tinggalkan jejak.. =w=

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Our FanFiction ;) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting