Sabtu, 09 Juni 2012

Examination Love *part III *END

Diposting oleh Unknown di 04.45
Tittle              : Examination Love
Author           :  Christine Amanda
Cast               : Kim Young In, Cho Kyuhyun, Lee Donghae
Genre             : Romance And Friendship ( I Think)
Length            : Belum Dipikirkan (?)
 Note               : Cho Kyuhyun And Lee Donghae Milik Tuhan, Ceritanya Milikku, Plagiat ? Ane Tendang :P, dan silahkan siapkan obat sakit kepala, karena kepala anda akan merasakan sakit ketika membaca FF gaje ini.
dan thanks buat orang yang telah mengeditkan foto ini untuk FF saya (?) eh, maksudnya Park Yeon Mi atau ce camila, atau zaa XDD sekian dan terima kasih. akhirnya end juga (?) --" jika anda tak suka jangan dibaca karena ini memang tak layak dibaca, endingnya amatlah gaje --"


#Young In Pov
Sinar matahari membangunkanku, kulihat jam dinding di kamarku, menunjukkan pukul satu siang, eh, tunggu pukul satu siang ? pesawat akan berangkat pukul 2 siang, Aish ! aku kesiangan, segera aku mandi dan berlari menuju meja makan, saat akan menuju meja makan kulihat di ruang tamu appa dan eomma  sedang duduk dengan santainya di sofa, aku memberhentikan lajuku dan berjalan menuju mereka.
Appa ! eomma ! mengapa tak membangunkanku ?!” gerutuku kesal.
“Ah, kau sudah bangun Young In ayo segera makan, appa dan eomma  tak ingin mengganggu tidurmu yang lelap itu,” ucap appa.
“Aish ! tapi nanti kita bisa telat kesana, appa,”
“Ah, sudahlah cepat makan !”
“Baiklah” aku segera menuju meja makan dan makan dengan cepat, setelah selesai makan aku berjalan ke kamarku dan mengambil koperku.
Aku segera berjalan keruang tamu, tapi appa dan eomma  sudah tak ada, kemana mereka  ? namun teriakan eomma memberi jawaban.
“Young In ! ayo cepat jangan lama – lama,” teriak eomma dari luar.
Aku segera berlari keluar, dan tampak appa dan eomma sudah berada di dalam mobil, aku segera masuk kedalam mobil. Tak lama kemudian mobil inova bewarna putih itu  sudah  melesat meningalkan rumah. Dan tiga puluh menit kemudian sampai tanpa kecelakaan (?) di bandara.
“Nah, kami mengantarmu sampai disini saja ya Young In, semoga senang di Indonesia,” ucap eomma.
Aku melambaikan tangan kepada mereka.
Mobil inova itu pun melesat pergi sampai tak terlihat lagi, aku membawa koperku saat akan masuk tiba – tiba dua orang namja berlari kearahku, semakin dekat dan mereka adalah Kyuhyun dan Donghae ?! untuk apa mereka kesini.
”Young In kejamnya kau, mengapa kau tak memberitahukan kalau kau akan pergi ke Indonesia pada pacarmu yang tampan ini,” ucap Kyuhyun.
“Aish, engkau belum menjadi pacarku dan memangnya kenapa masalah begitu ?” ucapku
“Tentu saja masalah kalau kau pergi ke Indonesia aku akan merindukanmu !” ucap Kyuhyun.
“Dan kau pun belum memilih salah seorang dari kami,” tambah Donghae.
“Aish sepuluh menit lagi aku akan berangkat, aku akan memberikan kalian sebuah ujian jika salah seorang dari kalian lebih cepat tahu aku akan menjadikannya pacarku, selalu ada saat suka maupun duka  itulah pertanyaanku apakah maksudnya, satu bulan lagi aku akan melihat siapa yang tau sampai jumpa aku harus berangkat,” aku segera berlari meningalkan mereka, aku berpikir mengapa aku memberi mereka ujian seperti itu apalagi soalnya amatlah mudah, mereka pasti akan mengetahui jawabannya, tapi masa bodohlah meskipun aku harus menjadikan salah seorang dari mereka pacar, tapi itulah namanya tanggung jawab.
Pesawat yang kutumpangi segera lepas landas menuju Indonesia. Aku melirik dari bawah ini baru pertama kalinya aku naik pesawat jadi rasanya agak takut juga. Yah semoga saja dua namja itu tak menemukan jawabannya.
THE END

0 komentar:

Posting Komentar

 

Our FanFiction ;) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting