Jumat, 08 Juni 2012

Examination Love *Part I

Diposting oleh Unknown di 00.06
 By : Miu/Christine Amanda
Tittle              : Examination Love
Author           :  Christine Amanda
Cast               : Kim Young In, Cho Kyuhyun, Lee Donghae
Genre             : Romance And Friendship ( I Think)
Length            : Belum Dipikirkan (?)
 Note               : Cho Kyuhyun And Lee Donghae Milik Tuhan, Ceritanya Milikku, Plagiat ? Ane Tendang :P, dan silahkan siapkan obat sakit kepala, karena kepala anda akan merasakan sakit ketika membaca FF gaje ini.
dan thanks buat orang yang telah mengeditkan foto ini untuk FF saya (?) eh, maksudnya Park Yeon Mi atau ce camila, atau zaa XDD sekian dan terima kasih. oh, iya kelupaan, part pertama pendek saja dulu (?)  yang selanjutnya mudah - mudahan panjang

Happy Reading ~~
************************************************************************************************
#Author Pov
Pernahkah kalian ditembak oleh dua namja sekaligus ? apalagi kedua namja itu adalah namja terpopuler disekolah, itulah yang dialami seorang yeoja manis bernama Kim Young In, Young In yang awalnya biasa – biasa saja disekolah kini menjadi buah bibir seisi sekolah.
Pagi ini yang harusnya menjadi Nice Morning bagi Young In malah menjadi Broken Morning, bagaimana tidak ? semua mata selalu tertuju padanya, bukan hanya di kelas melainkan seluruh sekolah, para yeoja yang lain melirik sinis kepadanya. Young In menghela nafas bagaimana tidak setelah Kyuhyun dan Donghae mengungkapkan perasaan kepadanya, hidupnya berubah seratus persen.
“Sebal !!” Young In menaruh tasnya ke kursinya dengan keras.
“Young In ada apa ?” seseorang menepuk pundah Young In.
Young In menoleh, “Hye Rin, tolong aku sejak aku ditembak oleh kedua namja itu hidupku berubah total aku tak suka begini,” Young In mengacak rambutnya.
“Tenang Young In, tapi kamu belum menjawab mereka kan ?”
“Memang aku belum menjawabnya tapi aku bingung bagaimana caranya kalau aku memilih salah satu, satunya akan terluka sedangkan jika aku menolak keduanya mereka pasti akan terluka juga dan semua sekolah pasti memusuhiku jika membuat mereka terluka, semuanya serba salah,” Young In menghela nafas.
“Tenang Young In, minumlah,” Hye Rin mengulurkan sebotol air mineral dingin.
Gamsahabnida,” Young In mengambil  air mineral dingin itu dari tangan Hye Rin dan meneguknya sampai habis tak bersisa.
“Oh, iya Young In ada kedai wafer di dekat sekolah, sepulang sekolah mau kesana gak ?” tawar Hye Rin.
“Kedai wafer, hmm, boleh juga,”
“Kim Young In !” sebuah suara memanggilnya.
Young In menoleh kearah suara yang memanggilnya.
“Kyuhyun, Wae ?” tanya Young In dengan nada yang sengaja ditinggikan.
“Tidak ada, aku hanya ingin melihatmu,” ucap Kyuhyun sambil tersenyum menggoda.
“Dasar,” Young In segera membalikkan badannya.
#Author Pov End.

#Young In Pov
Hari ini yang seharusnya menjadi Nice Morning bagiku malah menjadi Broken Morning, sejak kedua namja itu mengungkapkan perasaan kepadaku, semua mata selalu tertuju padaku, para yeoja melirikku dengan tatapan sinis, itu membuatku sangat tidak nyaman, sekarang hidupku benar – benar tak tenang. Saking kesalnya ketika sampai dikelas, segera kuhempaskan tasku, tapi untungnya Hye Rin menenangkanku kalau tidak mungkin satu dunia bakal hancur karenaku.
“Kim Young In,” sebuah suara memanggilku.
Aku melirik ke arah asal suara itu, kudapati seorang namja berdiri sambil melipat kedua tangannya.
“Kyuhyun, wae ?” tanyaku dengan nada yang sengaja kutinggikan.
“Tidak ada aku hanya ingin melihatmu,” ucapnya sambil tersenyum menggoda.
“Dasar,” aku segera membalikkan tubuhku dan tak memperdulikannya.
Tiba – tiba sebuah tangan menarik tanganku, aku segera melihat kebelakang, aduh, tadi Kyuhyun, sekarang Donghae menyebalkan.
“Young In, ayo ikut aku,” ucap Donghae.
“Untuk apa ? sebentar lagi masuk,” aku segera melepaskan tanganku dari tangannya.
“Ikut aku pokoknya !”
“Sekali aku bilang tidak mau artinya aku tidak akan mau !” ucapku tetap pada pendirianku.
“Pokoknya ayo,” ucapnya.
“DONGHAE AKU GAK MAU JADI KAU TIDAK PUNYA BERHAK UNTUK MEMAKSAKU !” teriakku dengan suara keras hingga  kaca jendela bergetar saking kuatnya (?)
Donghae terdiam, semua murid yang berada dikelas melirik kearahku.
“Mianhae, kalau aku memaksamu, tapi aku hanya ingin menunjukkan sesuatu kepadamu, tapi yasudahlah,” ucap Donghae sepertinya ia kecewa, lalu berlari meninggalkan kelasku.
“Apa kau tidak terlalu kasar Young In ? Donghae sepertinya kecewa,” Hye Rin menghampiriku.
“Ah, terserah, aku tidak peduli,” aku segera menuju kursiku.
#Young In Pov End.

#Lee Donghae Pov.
“DONGHAE AKU GAK MAU JADI KAU TIDAK PUNYA BERHAK UNTUK MEMAKSAKU !” teriak Young In kepadaku, dan sukses membuatku kecewa, padahal aku ingin memberikan boneka teddy bear kecil ini kepadanya, awalnya aku ingin memberikan ini di ruang olahraga, tapi dia sudah menolakku, segera kusimpan boneka itu disaku seragamku (?).
Mungkin aku terlalu memaksanya dan waktunya tidak pas, aku tahu sekarang sudah hampir masuk, tapi ruang olahraga kan sangat dekat dengan kelasnya, ah Donghae pabo mengapa tak kau langsung berikan saja kepadanya, dia pasti tak akan marah kepadamu pikirku sambil mengacak rambutku, namun entah mengapa ide untuk memberikan boneka ini diruang olahraga, terlintas di otakku, awalnya karena aku malu memberikannya tepat didepan banyak orang, ah sudahlah aku tak mau pikirkan lagi, mudah – mudahan nanti ketika aku menemuinya lagi marahnya sudah mereda.
#Donghae Pov End.

TBC

0 komentar:

Posting Komentar

 

Our FanFiction ;) Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting